Jumat, 23 April 2010

superhero!

Pernah denger tentang superman?ato batman?spiderman?dan masih banyak banget tokoh scince-fic laen yang berwujud super hero.

gue penggemar science fiction.apalagi superhero ato detective. keren banget aja kalo ngeliat hal yang keliatan gak mungkin, and it happened on that film.ok, it's a film, tapi bakal ada penjelasan ilmiah yg make sense dibalik semuanya.

ngeliat superman, spiderman dan temen2 laennya, pernah gak bikin lo mikir kalo apa yang lo liat gak semuanya kayak yang lo liat. ato mikir kalo sesuatu yang gak mungkin itu sebenernya mungkin.

mungkin sounds so cliche emang, kalo gue harus bilang kalo dibalik semua yang gak enak bakal ada hikmahnya.pasti bakal ada sesuatu yg worthy setelah kita kudu ngelewatin something bad.

smallville season 8 kalo gak salah, pas episode identity, waktu si clark hampir ketauan sama louis because of jimmy's red-blue blur photo, chloe pernah bilang ke clark kalo all the world need is just hope.pertama kali gue liat emang gue gak percaya, tapi lama2 kata2 itu muter2 di kepala gue dan akhirnya gue nyampe di satu kesimpulan kalo itu bener.

kalo lo punya harapan, something to reach, sesuatu yang lo pengenin, sesuatu yang lo tunggu2, pasti idup lo jadi ada rasanya.gak harus manis, bisa asem, kecut ato bahkan pahit.tapi itu hidup kan?gue bisa jamin lo bakal boring banget dengan idup yang flat.

gue pernah nonton juga di avatar, bukan yang makhluk biru gede berekor di pandora, tapi yang tentang anak kecil botak.gue gak tau dia masuk kategori superhero ato nggak, tapi kan yg penting dia sakti juga, hehe
yang gue inget, si katara penah bilang kalo hope a.k.a harapan harus ada di pikiran setiap orang.in any condition of life.because when you got lost in the dark, hope just like a candle to brighten your way. ;)

clark kent di smallville, *back to my favorite topic* gak pernah mo ngebunuh musuhnya even udah keliatan jahaat banget.kadang bikin emosi yang nonton sih, tapi kalo diliat dr sudut pandang lain, tenyata bener.in any condition, hope is exist.bahkan waktu lo gak bisa nemuin harapan itu sendiri.kadang lo kudu percaya sama apa yang gak keliatan kan? ;)

spiderman sama superman, kudu ngerelain orang yang dia sayang, karena mereka percaya kalo semua bakal jauh lebih mudah dan bahagia kalo kayak gitu.it's not about sacrifice.it's about look at the different side of a case.jangan hanya liat dari sudut pandang lo, tapi juga dari sisi lain.yang mungkin bakal bikin lo berubah pikiran.

Batman sama green arrow.dia gak punya superpower kayak superman ato superhero alien ato hasil mutasi lain.mereka cuman manusia biasa yang punya keinginan buat fix all the things that messed up.mereka punya sense of justice, mereka punya keinginan, harapan untuk ngebuat semua lebih baik.

it means, kita gak perlu nungguin meteor jatuh ato kena radiasi gamma untuk bikin perubahan ato bikin seneng orang2 di sekitar kita.all we need is hope.harapan.dan keinginan untuk gak ngebiarin harapan itu tetep jadi harapan selamanya.


See?banyak hal yang bisa kita liat dari sekedar nonton superhero tembak2an ato pake laser2an.masih banyak hal yang bisa lo temuin sendiri.

gue juga gak perlu ngejelasin hubungannya tulisan yang aneh ini, karena sekali lagi, kita semua punya cara masing2 untuk ngeliat semua hal dalam hidup.masalah kita juga beda2.so, just look at your hope, and send it a smile from me ;)

*tulisan ini kacau.emang, soalnya ide ini keluar waktu gue kebangun abis mimpi bertualang sama superman. It's 2.25 am. on 23 april.2k10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar