Rabu, 07 April 2010

bali day two

day two

tidur kedinginan gara2 remote ac kamar abis baterenya, bangun jadi pagi2. Trus diajakin aan ke alun, maen catur gede2 dan poto2. cepet2an mandi gara2 di hotel Inna Bali (catet ni yaa) di jl veteran, ada aturan kerennya,

'' jadwal air hangat setiap pkl 06.00 - 08.00 am dan 06.00 - 08.00 pm ''

means, kudu mandi pagi2 dan sangat tidak mendukung program mandi sore. ;)

oke, cukup nyeritain hotel, go with vacation.
dari hari pertama pulang nganterin cc ke bandara, udah keliatan baliho ma spanduk kuning2 di pinggir jalan. bukan spanduknya cleaning service ato sedot tinja, tapi mega sale nya insight ma juice ematic, up to 90%. nah loo, ngiler gak tuh?
di Surfer's Paradise sama Surf Factory Outlet juga lg pada sale up to 75% tuh. apa gak tambah netes aja tu iler??
tapii, kalo gue sih jadinya lebih milih maen2 dari pada belanja kayak gitu (disamping budget yg juga sangat tidak mendukung) dan akhirnya cuman bisa ngelewatin, ngeliatin, dan ngarepin ada orang gila yang beli trus dilemparin ke gue.

stop regreting, move ke nusa dua.
berangkat rada pagi, ke nusa dua deh kita. awalnya cuman mo maen banana boat, tapi tiba2 penasaran sama parasailing ma jetski. jadilah kita coba tiga2nya.

pertama, PARASAILING.
sumpah gemeteran gue. bayangin aja, gue yang ilmu berenangnya masih seperempat, disuruh terbang berparasut ria tengah laut ditarik jetski SENDIRIAN.
Apa gak kudu harakiri aja gue?
si aan aja berani gara2 ada instrukturnya yg ngedampingin. dan gue? setelah mikir agak lama plus ditantang mulu sama mas2 eh, bli yang jaga, akhirnya rasa penasaran gue bisa ngalahin takut. maka, berangkatlah gue.
Ternyata seruuuuu, takut2 ulang deh. malah jadi pengen nyoba lagi. mantep dah pokoknyaa.


ke dua. JETSKI.
ni lagi.. udah ngarep maenan ke dua banana boat aja biar bisa langsung kabur, eh tau2 si jetski duluan. mending parasailing yaa, kan terbang, resiko kelelep rada kecil laah.
nah ini? jelas2 miring dikit kelelep dengan sukses gue.
untung ada instrukturnya, yang, ehm. jago dan menyebalkan. udah keliatan ombaknya agak naek, jadi dia duluan yang bawa. sampe ke tengah, emang sih agak tenang tu laut, tapi dalem! kalo kelelep resiko berakhir ngambang tambah gede. biar pake pelampung juga rada parno aja tetep, kalo kelelepnya di tengah laut.

Agak lama, udah mulai menikmati waktu bersama si jetski, si instruktur nanyain 'are you brave enough?' dari pada keliatan cemen, gue jawab aja 'too brave for this'. yang ternyata sama aja kayak bunuh diri.
di bawa deh gue ke tempat yang gue kasi nama daerah setan. agak lebai sih, tp disono gue disiksa sama si instruktur.
ombaknya lebih gede, angin lebih kenceng dan gue disuruh bawa sendiri. setan gak tu orang? tapi seru kok.at least kepacu deh adrenalin,hehe
tapi masih kembali dengan badan kering. celana doang rada basah.

ketiga. ini yang bikin gue bertahan disono. Banana Boat ;D

baru mo naek ditawarin sama bli, eh nyong (soalnya tu orang ternyata orang sabu tinggal di sumba pernah tggal di kupang ;) )
siap basah? berharap cuman dicemplungin sekali di rada pinggir laut, gue jawab dengan PeDenya, 'iya doong!'

bernagkat deh kita ber 4, plus papa duduk di boat sambil megang handycam.
puteran pertama masih penuh senyum. tiba2 di tengah, byur. dibalik.kelelep.tapi tetep ngapung gara2 pelampung.hehehe
perjalanan dilanjutin, dan gue sedikit lebih lega karena udah dicemplungin.menurut asas positive thinking gue, udah aman dong.selese acara cemplung2an.
tau2 masih ada acara cemplung2an, masih 2 kali lagi :|

overall, liburan kali ini seruu bgt :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar