Senin, 12 April 2010

liat deh ke idu lo, buktiin sendiri :)

Beberapa hari ini, ada satu pelajaran, quotes, ato apalah namanya, yang bener2 gue rasain kalo itu bener.*agak ribet yah?

NOBODY'S PERFECT

gue percaya itu,dari dulu malah.tapi berasaa banget kalo itu bener, akhir2 ini.

Gini ceritanya,


jujur, gue sebenernya rada iri sama kaca.beneran.selama ini kita akuur banget, tapi gue kudu ngaku juga, kadang2 berasa sih pengen kayak kaca tao alxa.

¤ lxa misalnya, punya big brother a.k.a kaca yang pasti ada di barisan paling depan buat jagain dia dari macem2. so nice family, lumayan tajir, a lot of talent.
tapi dia seriiing banget sebel sama kaca gara2 suka overprotect.oops, gak jadi iri deh.i've found the negative side ;)

¤ kaca.hidup seneng.keluarga oke.siaran sukses banget.ngeband apalagi.full of talent.distro,streetwear, laku banget.pinter, gak usah ditanya.tapi banyak yang sebel sama dia gara2 katanya sengak dan suka seenak sendiri.sebenernya gak segitunya sih, tapi dia emang gak terlalu peduli apa kata orang soal dia.dan moody.sangat moody.


¤ gobel.ini nih.kadang2 gue bingung, apa sih yang kurang dari idup dia.duit, ampe ampir dibuang2 kali,hehehe.kalo ngbanding2in kaya sama gobel gue munduuuur teratur.lari2 kalo perlu.tapi, kalo urusan pinter2an, gue maju berani deh ;) *peace ya beel ;)
satu lagi yang bisa gue banggain dari dia, ortu gue masih bareng:D .tapi, gue akuin, gobel anak hebat.dengan semua masalahnya. :)


Gak semua seneng tapi ada gak enaknya, ada juga kok yang gak enak tapi ada senengnya :)


¤ Ayi sama agith.nyokapnya sakit, cancer kalo gak salah.mereka berjuang*dalam arti yang sebenernya.beneran* buat nyokapnya.kayak di sinetron deh pokoknya.tapi pas ayi umur 19, agith umurnya 15, nyokapnya meninggal.sebulan kemudian, tepatnya 40 hari, bokapnya nyusul.kebayang gak sih?
tapi sekarang, si ayi sukses berat sama bandnya, agith udah (hampir) jd store managernya gazelle39.

¤ GUE

Jadi inget diri gue sendiri.banyak hal yang harus, wajib, kudu gue syukurin dari idup yang udah enaaak banget ini.gue punya keluarga yang superduper keren.papa mama yang sayaaang banget sama gue, kakak adek yang rada sedeng tapi seru, keluarga besar yang baek dan kompak banget.

idup juga gak kurang, masih bisa makan enak, sekolah lancar.tidur pake kasur, makan teratur, bisa beli buku, mampu buat ngelanjutin sekolah.gue juga gak dongo2 amat sama kapasitas otak yang emang gak banyak2 amat ini.

gue punya temen2 yang selalu ada buat ngedukung gue, ngedenger semua celotehan gak penting gue, dan mau ngerti segala kegejean di hidup gue.

papa mama yang punya asas demokratis bertanggung jawab.gue bisa ngejalanin apa yang gue mau, lengkap dengan konsekuensi dan arahan dari papa mama.gak dikekang ato dipaksa buat ngelakuin sesuatu yang gue gak suka.bisa ngasih pendapat gue dengan bebas dan gak takut2.

bener kata Denny Sumargo, dua rasa yang penting di idup lo itu, pertama, rasa takut.takut ngecewain orang lain, takut nyakitin orang.yang kedua, rasa syukur.kalo lo mau liat lebih dalam, banyaaaak banget hal yang bisa lo syukurin dalam idup.gak usah gue jelasin deh, lo bisa liat sendiri.banyak banget.percaya deh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar