Rabu, 07 April 2010

bali day one

Banyak banget hal yg bisa gue dapetin dari perjalanan panjang pertama ke bali ini. Gak oanjang sih, 2hari juga gak nyampe, tapi ini perjalanan paling worthy deh,hehehe

day one

nyampe hotel telat gara2 travel yg rada lemot.nyampe2 udah ditunggu sejam an sama supir yg mo nganterin ke tempat tujuan pertama Oddyssey Submarine Bali :D

Ilmu yang gue dapetin pertama dan yg paling berasa tuh ilmu ekonomi, apalagi marketing buat usaha jasa. Nyobain mulai nonton tari kecak gratisan di GWK sampe naek submarine yg bayarnya gak usah disebut. Dan berasa banget mottonya papa, ehm

''dimana2 tuh, yang mahal mesti yg enak.'' yaah, sangat terbukti.

gratisan liat kecak yg seru banget tp ramenya masya Allah plus bau ketek orang2 yg udah tour seharian dan belom mandi. Ditambah lagi mbak2 yang jaga gak ada senyumnya sama sekali sama wisatawan domestik. Giliran ada bule lewat aja, nyengir2 gak jelas.payah.
Untung aja tariannya sumpah keren banget, apalgi kalo tau kalo yg nari banyak yg tuna rungu ma tuna netra. Padahal udah niat banget pas masuk, kalo tariannya payah, tu mbak2 di depan bakalan gue lemparin pake giginya si Garuda. thanks dancers for saving the day :)


Tapi emang masih jauuuh lebih enak yang atu ini niih. perjalanan pembuka begitu nyampe bali. Yaiyalah, masa yang gratisan mo dibandingin sama naek paket submarine yg harganya lebih mahal dari duit bulanan gue? Berasa banget eksklusif, makannya enak, pelayanan oke banget, mantep dah pokoknyaa..

Satu lagi, kesampean juga gue ke Circle K setelah lamaaaa banget gak ke sono.hehehe
agak gak penting sih, tapi gak tau juga yaa, gue tiba2 kangen aja sama suasana Circle K. ;)


let's see, gimana day two besok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar