Rabu, 19 Mei 2010

ngejambak faisal, mau?

Semalem abis liat garuda vs SM.banyaak hal yg gue dapet dr pertandingan itu.gue dateng pake kaos garuda nmer 13 mario wuysang, pas akhir kuarter 1.berhubung rada penuh, tanpa sadar gue duduk di tengah pendukung SM, a.k.a SM FANatics.sebenernya hampir seluruh GOR isinya pendukung SM siih.jadi mo duduk dmana juga, kalo mo nyemangatin garuda pasti gue kenceng sendiri.kalo mo tepuk tangan pas garuda nyetak poin juga sepiiii.

dr kemaren2 waktu garuda kalah dr PJE gue udah hampir yakin kalo garuda bakal kalah juga dr SM.tapi gue masih sedikit berharap ada keajaiban,hehebukan pertandingannya yang mo gue bahas, tp sesi setelah pertandingannya.awalnya gak mo foto2, tp berkat ajakan tiwi sama grace *nyari alesan* akhirnya gue nyamperin anak garuda.awalnya cuma mo minta tanda tangan mario d kaos, tapi malah jadi poto2 dan, NGOBROL2.hehe

setelah diliat2, gue satu2nya di bimasakti yang pake kaos garuda selain official.pas mo foto sama andre tiara, gue justru dapet curcol dr andre tiara.
tiara : lo nonton dr kemaren ya?
gw : iya, tiara : kita kalah mulu yaa, lo kecewa ya?sori ya,
gw : ga papa kok, tapi emang sih kecewa.defensenya payah,
tiara : iya sih, lo bener juga, defense kita emang payah, kurang disiplin.tapi kita usaha buat latian lagi kok :) *senyumnya pake lesung pipit*hehehe

abis ngobrol dikit trus mnta tanda tangan d kaos, *jadi kaos gue ada tanda tangan 2 kapten garuda ;)*

si faisal muka sengak dataaang..


sebelum nyamperin tiara, gue sempet foto sama faisal.awalnya pengen sambil nyubit, nonjok ato ngejambak, tapi pas rame pendukung SM dan gue takut dikeroyok, niat gue batalin.

setelah tos2an, begitu faisal lewat gue bilang sama tiara,
gw : faisal ,mukanya nyebelin banget yaa..liat deh, di pinggir lapangan tadi aja tetep sengak.
Tiara : *ketawa agak lama* lo emang pendukung garuda *senyum lagi
gw : hehehe
tiara : sebenernya gue juga dulu sempet sebel sama dia, tapi begitu maen bareng d timnas, makin deket, temenan, sebenernya dia baik kok.tapi emang muka dia kayak gitu sih,
gw : *agak kaget* tapi kan emang nyebelin, mukanya tu loo
tiara : *ngakak* emang, tapi liat deh *sambil ngliatin faisal yg ngbrol sama bjonk* dia sebenernya ramah.buktinya, td lo foto sama dia kan?padahal lo jelas2 pendukung garuda.
gw : iya jg sih, tapi tetep nyebelin,
tiara : senyum *antara ngetawain gue, sama sebel sama keCENGOLan gue* terus biar gak sebel mo lo apain?
gw : jambak, cubit, gebukin


dan tiara manggil faisal.gue pikir mo ngapain, ternyata dia bilang ke faisal, 'ni anak mo ngejambak elo'


gue deg2an takut.beneran.faisal kalo d lapangan keliatan gak gede2 amat, tapi kalo langsung?tetep aja gede.gue tetep keder.

tapi, pas nyamperin sambil ketawa2 dia bilang, 'sampe segitu sebelnya ya lo sama gue?'dan gak tau kenapa gue bilang 'iya'. :@


dan seorang faisal j. ahmad bilang lagi 'yaudah, jambak deh'. gue speechless.kaget banget.tapi mumpung ada kesempatan, gue jambak juga dia.sambil diliatin semua anak2 garuda,beberapa anak SM, dan banyak official.semua ngakak.

tiara yang duluan ngomong dan bilang, 'udah puas lo?masih sebel?' polos aja gue bilang, 'masih sih,tapi lumayan berkurang.'dan orang2 makin nyengir.faisal yang ternyata udah kudu balik sambil nyengir bilang sama gue 'makasih ya udah apreciate permainan gue.muka gue emang gini, tapi beneran deh, gak niat bikin lo sama yang lain sebel.' trus naik bis deh dia sama yang lain.



sempet dijitak bjonk abis itu, tapi gue lempeng aja.ngerasa bangga ngejambak faisal.ayo, ada berapa orang fans garuda yang pernah ngejambak faisal?hehesempet ada yg moto, kalo gak salah om simon pasaribu.

tp gak tau deh.abis ngejambak mr.songong, pendapat gue ke faisal tetep aja sih.dia jago mainnya, jago bikin lawan emosi, pake muka nyebelin dia itu.tapi aga berkurang sebel gue sama dia, eh,beliau.ternyata lumayan ramah, dan NYADAR.nyadar kalo muka dia nyebelin.heheseenggaknya, gue udah ngelampiasin sedikit sebel gue.dan, bisa lebih mencoba netral dan gak terlalu ngebenci SM.masih tetep benci, tapi gak sebenci dulu,hehehe


ada yang mo ikutan kayak gue?dari pada lo ngomel sendiri kalo liat muka faisal, mending lo tunjukkin.gak harus ngejambak kayak gue juga sih, bisa abis rambut dia ntar.tapi, seenggaknya, bisa jd kritik yg membangun buat faisal.hehehemalah abis itu, gue jd suka twitteran sama faisal,hehehepertandingan kmaren, akhirnya jadi hasil paling payah buat garuda selama ngikut macam2 turnamen.gak masuk final four.kecewa sih,tapi,GO GARUDAA!



*buat yang gak percaya se sengak apa muka faisal, silahkan nanya ke temen2 lo yang suka ato pernah nonton ibl.ato langsung nanya om google, atau buka aja facebooknya. Faisal J. Ahmad, @isal5sm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar