Rabu, 19 Mei 2010

inget, masih ada doa :)

satu lagi trashtalk yg bakal menuh2in home lo dr gue.enjoy! *or, just neglect this ;)Percaya gak sih sama kekuatan doa?awalnya gue gak percaya2 amat.maksudnya, gue berdoa, gue minta di doain, tp pas itu gue ngerasa itu cuman ngasih pengaruh sekian persen laah, gak banyak2 amat.tp sekarang, gue percaya.banget malah.kalo doa, bisa berarti banyak.kalo doa, bisa ngerubah semua.kalo doa, pengaruhnya gede.dan doa, itu pentiiiiiiiiing banget.gue percaya sama doa mama papa, doa guru2 gue, doa orang2 di pinggir jalan, doa orang2 di sekitar gue.di mana2.karena doa bisa lo lakuin dimana pun asal niatnya bener.banyak banget yang ngedoain gue.gue tau itu.yang emang sengaja gue minta ato nggak.yang emang pengen ngedoain dgn sukarela, ato yang emang udah bosen ngedenger gue teriak2 minta didoain.ato yang berdoa biar ongkos sekolah gue gak mahal2 amat biar mobil gak dijual.dan ada lagi, yang berdoa biar dapet gopek dpan sekolah.dari semua doa dengan macem2 latar belakang itu, gue yakin, mereka2 itu yang ngebuat gue bisa sehat, lulus, dan macem2 hal yang wajib kudu gue syukurin.ya gara2 doa.doa gue juga pastinya.karena sampe sekarang gue masih pake analogi Gue jaman SD, kalo ALLAH itu kayak perusahaan wishes yang punya banyaaaaak klien.lo gak perlu bayar, lo cuman harus percaya, gak nyebelin dan ngerequest.dapet deh yang lo mau.tapi berhubung kliennya banyak, gak bakal cukup sekali doa.bayangin kalo doa lo itu kayak tiket.kkudu desek2an biar bisa masuk.makin banyak doa lo, makin gede kemungkinan dikabulin.jadi kalo lo berdoa tiap hari, ditambah doa2 orang2 disekitar lo, gue yakin.pasti bisa.apapun itu.doa, mungkin cuman beberapa persen dari 100 pesen yang harus lo lakuin.tapi duit 1 milyar juga kalo kurang 2sen gak bakal jadi 1 milyar kan?kalo usaha lo maksimal, sampe jungkir balik segala, tapi doa kurang, gak bakal nyampe deh.Ato lo udah ngerasa usaha maksimal, doa sering tp belom dapet, berarti doa lo terlalu ribet.kalo request lo agak berat, nyerempet gak mungkin, butuh keajaiban dikit, nyadar dong buat doa yang banyak, trus minta restu ma doa orang lain :)jangan pernah bosen buat minta.jangan pernah bosen buat ngerequest.jangan pernah bosen buat berdoa.kan sayang kalo lo udah sering doa, tinggal sekali doa lagi dikabulin, tiba2 lo berenti.lo putus asa.lo bosen.bakalan nyesel banget pasti.apapun yang lo lakuin, gue juga sih, inget kalo ada satu kekuatan yang gak ada tandingannya.kalo ada satu tempat lo bisa ngerequest apapun yang lo mau.apapun.gak ada yang gak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar